Team Ahli Senang Sunmori Wisata Kuliner ke Warung Pecak Kampung Koceak

Arseen - Minggu, 19 November 2017 | 11:05 WIB
Stephan

MOTOR Plus-online.com - Jalan-jalan di Hari Minggu, yang biasa dikenal dengan kata Sunmori (Sunday Morning Ride) tidak perlu dilakukan dengan cara kebut-kebutan.

Daripada kebut-kebutan di jalan, mending mengikuti cara perkumpulan biker yang satu ini.

"Kita menamakan Team Ahli Senang, karena memang senang berkumpul, jalan-jalan, dan ketawa ketiwi. Tujuan sunmori kita, lebih sering mencari tempat kuliner yang enak makan serta lokasinya," jelas Pangeran Ilham Baron warga Kampung Serpong Tangerang Selatan.

Ibu Aas yang merupakan pemilik Warung Pecak Duren di Kampung Koceak Desa Kranggan Kecamatan Tangerang Selatan mengatakan enggak pernah libur.

"Kita buka terus selama 1 minggu, ngga ada libur kecuali pas ada keperluan ya. Pengunjung biasanya datang dari pagi, sedangkan kita mulai beroperasi pukul 10 pagi hingga 4 sore."

(Baca juga: /Rif Mengguncang Grand Opening Warehouse House Of Motorbikes)

Banyaknya pengunjung, membuat para penyuka pecak rela mengantri dan tidak jarang yang booking tempat.

"Menu favorit pengunjung adalah Pecak Ikan Mujair dengan harga Rp 15 ribu dan Pecak Ikan Gurame dengan harga Rp 40 ribu, tapi lebih enaknya sih menelpon dulu di 085219099198 untuk memastikan buka atau tidaknya warung kami," jelas ibu yang selalu menyapa para pengunjung disaat ramai.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.