MoVe (Modern Vespa) Bandung Gelar Dies Natalis ke-6 di C59 Factory

Arseen - Minggu, 19 November 2017 | 15:49 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Bertempat di C59 Factory Jl. Cigadung Raya Timur No. 107 Bandung, all member MoVe ada  berikut dihadiri para undangan dari Big Boy, Casual Scooter, Bad Ass dll.

Pihak panitia sepakat untuk rolling dari secretariat di Koffie Winkel Jl. Patuha No. 26 Bandung menuju lokasi acara yang diberi tema Riding With Ajojing.

Sebelum rolling thunder  menuju C59 Factory, diikuti 200an ini memenuhi undangan dari Vespario Ariajipang yang sedang gelar launching Vespa GTS 150 dan GTS 300 sekaligus sebagai titik kumpul di Jl. Prabudimuntur  No. 24 Bandung.

(Baca juga: Musim Hujan Bikin Helm Bau Apek? Ikuti Langkah Berikut, Bau Langsung Hilang)

Walau suasana jalanan macet berikut cuaca cukup mendung tidak surutkan bro n sister untuk hadiri Dies Natalis MoVe Bandung ke-6.

“Bersyukur saat rolling hingga ke lokasi gak turun hujan, padahal cuaca di Bandung beberapa hari ini diguyur hujan lebat terus,” ungkap Dipo Jaya Setia selaku Korwil Bandung.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.