Gentlemens Pact Road To Yokohama Hot Rod Custom Show, Dari Roda Dua Untuk Indonesia

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 28 November 2017 | 12:34 WIB
Dok. MOTOR Plus

MOTOR Plus-online.com - Setelah memperingati hari Sumpah Pemuda bersama Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat yang bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Gentlemens Pact kembali berkolaborasi bersama Elders Garage dan Kickass Chopper.

Mereka punya satu tujuan, yaitu memajukan dunia roda dua di Indonesia ke ranah internasional.

Elders Garage x Kickass Chopper, menciptakan sebuah gerakan berngaran ‘Dari Roda Dua Untuk Indonesia’.

Mereka akan membawa produk apparel lokal yang tergabung dalam wadah Gentlemens Pact, ke ajang tahunan tingkat dunia Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Jepang.

(BACA JUGAYokohama Hot Rod Custom Show Ajang Pembuktian Kualitas Indonesia)

Program ini sejalan dengan gerakan ‘Indonesian Attack’, merupakan gabungan builder Indonesia yang membawa motor hasil karya anak bangsa untuk ikut bertarung dalam kontes Yokohama Hot Rod Custom Show yang dikomandoi oleh Shige Suganuma selaku founder Mooneyes Inc.

“Kita coba membawa 13 produk lokal yang tergabung dalam wadah Gentlemens Pact ke Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang. 13 Brand ini ada Elders Company, Union Well, Wayout Rock n Roll, Rawtype Riot, Exodus, Carnivores Soul, Saturdays Id, Verne Indonesia, Revolt Industry, Rocketeer Indonesia, Tesmak dan lainnya,” ujar Heret Frasthio, founder Gentlemens Pact.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, mereka membuat acara riding bareng dari Patiunus, Jakarta Selatan menuju Café Lulu di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA : Siapa yang Mau? Nih Caranya Dapat Koleksi Figur Motor Marc Marquez)

Disana juga digelar nonton bareng film karya Omar Anas berjudul ‘Chopperland’, serta ada aksi tanda tangan peserta riding di kanvas besar pada hari Sabtu tanggal 24 November 2017,"

"Ini merupakan bentuk support dari bikers Indonesia untuk kemajuan ekonomi kreatif di Indonesia, sangat sejalan dengan slogan ‘Dari Roda Dua Untuk Indonesia’. “Nantinya kanvas besar yang sudah ditanda tangani dan cap jempol, akan kita bawa ke Yokohama Hot Rod Custom Show dan dipajang di booth kita,” ujar Heret.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.