Sampai di Jawa Tengah, Honda CRF150L Diserbu Ribuan Pecinta Trabas

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 28 November 2017 | 15:31 WIB

MOTOR Plus-online.com - Varian terbaru Honda CRF150L akhirnya hadir di Jawa Tengah.

Tampil perdana, Honda CRF150L dikenalkan kepada 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lap. Dodiklatpur Kodi1m Klaten, Klaten, Jawa Tengah, kemarin 26 November 2017.

Pengenalan CRF150L di Jawa Tengah ini dilakukan pada acara trabas bertajuk ‘Bumi Pandanaran’, yang bekerja sama dengan TNI Kodim Klaten dalam rangka HUT TNI ke-72.

Ada sebanyak 3 CRF150L baru yang berbaur dengan 1.302 peserta trabas menempuh jarak 88KM selama 6 Jam melewati medan ekstrim pegunungan, dengan rute Klaten Selatan – Gn. Kidul – Trucuk (klaten).

(BACA JUGAMau Suara dan Tampilan Honda CRF150L Makin Gahar? Knalpot Racing Ini Bisa Jadi Pilihan)

“Jawa Tengah ini ada sekitar 300 Gunung, Bukit, dan Dataran Tinggi, kondisi alamnya pun juga sangat mendukung bagi pecinta trabasan," ucap Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono.

Astra Motor Jateng juga turut menyediakan 1 unit CRF150L sebagai doorprize, yang kemudian dimenangkan oleh Sugeng Hartoyo anggota komunitas Wonogiri Sektor Selatan (Wonosetan).

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda.

Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road Rp. 33.275.000. 

(BACA JUGAWow! Hasil Upgrade Mesin Honda CRF150L, Power Naik 90 % dari Standar)

“Antusias baik, mungkin pasar sudah menunggu. Di wilayah Astra Motor Jawa Tengah, CRF150L laku 110 unit. Hampir setiap hari, dealer kami dikunjungi oleh komunitas trabas yang penasaran,” jelas Sukamto.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.