Liputan AR Feol dari ARRC Buriram, Thailand, Gerry Tercepat di Free Practice

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 1 Desember 2017 | 13:06 WIB
AR Feol

MOTOR Plus-online.com - Seri final ARRC atau Asia Road Racing Championship 2017 pentas di sirkuit Buriram, Thailand , 2-3 Desember 2017.

Hari ini atau Jumat 1 Desember, juga sudah berlangsung latihan bebas terakhir atau final free practice dan kemudian dilanjut ke babak kualifikasi yang akan digelar setelahnya atau jam 13:50 nanti.

Pada sesi akhir latihan bebas yang berlangsung 09:40 sampai 10:00 atau selama sepuluh menit, Gerry Salim pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di Asia Product atau AP250 dengan menggeber All New Honda CBR250RR sakses mencetak waktu tercepat alias fastest lap.

Hasil yang diraih Gerry meningkat pesat. Karena sebelumnya atau April 2017 lalu di tempat yang sama, pembalap bermomor start 31 itu sempat mencetak waktu terbaik di 1:55,327.

(BACA JUGASalut! Gerry Salim Naik Ke Posisi 2 Saat Latihan 2 AP250 ARRC Thailand)

Kemudian pas sesi latihan bebas pertama musim balap 2017 ini, catatan itu berhasil dikoreksi menjadi 1:55,304.

Latihan bebas kedua, torehan itu terus membaik jadi 1:54,450.

Dan kemudian disempurnakan kembali di hari ini menjadi 1:53,845 atau ketika sesi latihan bebas terakhir.

“Alhamdulilah, “ kata Gerry.

Gerry yang Cak Suroboyo ini optimis bisa memberikan yang terbaik di sesi kualifikasi nanti. “Dan juga ketika race besok.”





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.