Wow! Yamaha Launching Yamaha TMAX DX, Berikut Harganya..

Arseen - Jumat, 1 Desember 2017 | 19:23 WIB
Panji

MOTOR Plus-online.com - Pihak Yamaha secara resmi melakukan prosesi launching Yamaha TMAX DX di acara Turing Lagi Journalist Max Community (JMC) yang bertempat di Lodge Maribaya, Bandung, Jawa Barat (1/12).

“Tahap pertama (Februari-Maret) kita sudah order Yamaha TMAX DX sebanyak 60 unit untuk daerah Jakarta-Bandung-Bali, hingga saat ini 40 unit sudah dibooking orang,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

TMAX DX adalah matic paling bongsor dari keluarga Yamaha Maxi Family yang di dalamnya ada XMAX 250 dan NMAX 155 VVA, TMAX DX sendiri punya kapasitas 530 cc dua silinder sudah berstandar EURO4.

Mesin berstandar EURO4 ini, mampu melontarkan tenaga sebesar 45,3 dk/6.750 rpm dan torsi 53 Nm/5.250 rpm, sangat dahsyat untuk sebuah motor matic.

(Baca juga: Ini yang Bikin Pembalap Gerry Salim Sempat Masalah di Kualifikasi Sport 250 cc Asia Seri Thailand)

Secara desain, sudah jauh bebeda dibanding TMAX sebelumnya, terlihat makin sporty dengan tampilan dual lamp dan tarikan garis bodi yang tanjam.

Di area sasis, mengadopsi aluminium di bagian mainframe dan resin subframe sehingga bobot total motor jadi lebih ringan, TMAX DX memiliki berat 216 kg.

Fitur lain yang menarik, adalah hampir semua sudah menggunakan sistem electric, bahkan windshield depan bisa naik-turun menggunakan tombol yang ada di setang kiri, keyless sudah pasti, oh iya.. untuk mengkunci setang juga lewat tombol otomatis.

TMAX DX ini CBU dari Jepang, soal harga di kisaran Rp 300 jutaan. Harga ini masih belum fix, menyangkut soal pajak dan lain,” ungkap Eddy Ang yang ikut turing bersama Journalist Max Community (JMC) menggunakan Yamaha XMAX.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular