Spesifikasi Dan Detail Yamaha TMAX DX 2017, Makin Sporty!

Arseen - Sabtu, 2 Desember 2017 | 08:48 WIB
Panji

MOTOR Plus-online.com - Bertempat di The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat (1/12) pihak Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memperkenalkan spesifikasi dan detail dari Yamaha TMAX DX versi 2017.

TMAX DX merupakan generasi paling advance dari keluarga matic bongsor Yamaha yang berkapasitas 530 cc dua silinder DOHC berpendingin air.

Dengan mesin berstandar EURO4 ini, TMAX DX mampu melontarkan tenaga sebesar 45,3 dk/6.750 rpm dan torsi 53 Nm/5.250 rpm, sangat dahsyat untuk sebuah motor matic.

Secara desain, sudah jauh bebeda dibanding TMAX sebelumnya, terlihat makin sporty dengan tampilan dual lamp dan tarikan garis bodi yang tanjam.

(Baca juga: Keren! Johann zarco Rilis Yamaha Xabre Limited Edition, )

Panji
Di area sasis, mengadopsi aluminium di bagian mainframe dan resin subframe sehingga bobot total motor jadi lebih ringan, TMAX DX memiliki berat 216 kg.

Fitur lain yang menarik, adalah hampir semua sudah menggunakan sistem electric, bahkan windshield depan bisa naik-turun menggunakan tombol yang ada di setang kiri, keyless sudah pasti, oh iya.. untuk mengkunci setang juga lewat tombol otomatis.

“Harganya kita banderol Rp 300 jutaan, harga masih belum fix, mengenai soal pajak dan lain-lain. Untuk order pertama sekitar 60 unit di bulan Februari dan Maret. Untuk saat ini baru ready di kota Bali, Bandung dan Jakarta, itu pun 40 unit sudah dipesan orang,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular