Ratusan Honda Tiger Jabodetabek Sunmori Kepung Alam Sutera!

Arseen - Minggu, 3 Desember 2017 | 15:57 WIB
Astra Honda BSD
Sunmori perdana Honda Tiger Jabodetabek

MOTOR Plus-online.com - Sudah stop produksi tahun 2014, tapi hingga sekarang ini Honda Tiger tetap eksis di Indonesia sob!

lihat saja masih banyak penggemar Honda Tiger, seperti saat gelaran Sunmori Honda Tiger 2000 Jabodetabek - Banten hari Minggu 3 Desember 2017.

"Macan bersatu tanpa perbedaan dari Tiger lama sampai Tiger Revo, kita tunjukan kalau Tiger 2000 masih ada," ungkap salah satu koordinator gelaran, Indra Saputra.

Anggit Prasetyo
Anggit Prasetyo

Acara dengan titik kumpul di SPBU Alam Sutera ini berhasil mengumpulkan lebih dari 500 pengguna Honda Tiger dari Jabodetabek - Banten.

Makanya area Alam Sutera penuh oleh Honda Tiger yang berkeliling dari BSD sampai area Serpong, Tangerang Selatan.

(BACA JUGA: Bebek Jadul Ini Diminati di Malaysia, Masuk Indonesia Laku Gak Ya?)

Tidak hanya itu, ada sesi coaching clinic akan safety riding saat rombongan berkumpul di Astra Honda BSD yang dibawakan oleh instruktur berpengalaman Afit Syaiful Bachri.

Menariknya, di acara ini jarang ditemukan atribut klub atau komunitas, padahal Honda Tiger merupakan motor yang memiliki banyak klub di Indonesia.

Astra Honda BSD
Sunmori untuk semua pengguna Tiger

Rupanya salah satu ketentuan acara sunmori ini adalah "No colour, just Honda Tiger".

Maksudnya, tanpa atribut klub atau komunitas, membuat peserta melebur membahas Honda Tiger tanpa membahas perbedaan klub dan komunitas, asik kan!

Gelaran ini sendiri oleh koordinator-nya disepakati akan berlanjut tiap 3 bulan sekali, jadi para pengguna Honda Tiger area Jabodetabek - Banten pantau terus ya!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.