Keren! Final Trail Game Asphalt Bakal Dipenuhi Pembalap Papan Atas

Ahmad Ridho - Jumat, 8 Desember 2017 | 07:35 WIB
Motor Plus/Eka
Final Trail Game Asphalt akan dipenuhi pembalap papan atas.

MOTOR Plus-online.com - Final Trail Game Asphalt (TGA) yang digelar 15-16 Desember di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur nanti bakal dipenuhi pembalap papan atas di kategori berbeda.

Doni Tata yang mantan pembalap Moto2 dan saat ini memimpin poin klasemen sementara TGA akan berhadapan langsung dengan Gerry Salim yang merupakan Juara Asia AP250 ARRC 2017.

“Pesertanya lebih komplit, tentu saja semua lawan tangguh, tapi mungkin Gerry dan Diva bisa menjadi pesaing yang patut diperhitungkan,” ungkap Doni saat sesi jumpa pers di salah satu café di Jakarta (07/12).

(BACA JUGA: Ajib! Raungan Suara Knalpot Creampie Kawasaki Ninja 2 Tak, Garing-garing Gimana Gitu)

Gerry pun sudah melakukan persiapan fisik untuk riding dengan pacuan supermoto miliknya.

“Sayangnya ketika itu hanya ikut seri pembuka saja, sedangkan seri 1 dan 2 absen karena bentrok dengan ARRC,” bilang Bonex, sapaan akrab pembalap asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Menjadi menarik karena tak hanya pembalap yang juga terjun di TGA ini, tapi juga stuntrider papan atas Indonesia, Wawan Tembong.

(BACA JUGA: Mantap Jiwa! Seksinya Umbrella Girl AARC 2017 Thailand, Bikin Dengkul Gemetar)

“Ikut Trail Game Asphalt ini seru, karena selain memacu adrenalin, juga bisa melatih dan mempertajam skill,” sebut Tembong yang juga menang beberapa kelas di seri sebelumnya.

Menurut Tembong, memacu pacuan supermoto juga bisa mempertajam feeling terhadap dunia stuntride yang digelutinya, seperti permainan gas, kopling dan feeling pengereman.

(BACA JUGA: Mengejutkan! Ini Alasan Pihak Pertamina Soal Premium yang Semakin Langka Dibeberapa Pom Bensin)

Dari dunia cakar tanah alias motocross, hadirnya Ivan Harry juga akan membuat kompetisi TGA menjadi lebih ketat lagi.

Jangan sampai terlewatkan tuh bro!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.