Luncurkan CRF150L Di Tangerang Selatan, Wahana Makmur Sejati Targetkan 500 Unit Penjualan Perbulan

Arseen - Sabtu, 9 Desember 2017 | 18:38 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang melaunching Honda CRF150L untuk wilayah regional di Serpong, Tangerang Selatan (9/12).

Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motocross,” ujar Ario Head of Marketing WMS.

Menurutnya lagi, hal ini lantaran pengendara petualan roda dua semakin berkembang di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Maka itu, Wahana pun mentargetkan penjualan motor off-road berkapasitas 150 cc tersebut sekitar 500 unit perbulannya.

(Baca juga: Menggiurkan! Ini Harga Honda PCX 150 Lokal, Mengancam Yamaha NMAX 2018)

Istimewa
Setelah sebelumnya diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan November lalu, Wahana pun sudah dapatkan 150 pesanan unit CRF150L dari konsumen.

Untuk melengkapi permintaan konsumen yang suka memodifikasi pacuannya, kehadiran CRF150L ini juga sudah dilengkapi dengan Honda Genuine Accesoris (HGA).

(Baca juga: Wuih, 5 Perubahan di Yamaha NMAX 2018 Ini Bikin Pemilik NMAX Lama Jadi Baper)

“Beragam aksesoris juga sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang,” tambah Ario sembari sebutkan harga variasi ini dikisaran Rp 100-850 ribu.

Selain itu, untuk menunjang konsumen riding dengan pacuan seharga Rp 31,8 juta itupun WMS juga menyediakan apparel dengan rentang harga Rp 95-750 ribu.

Istimewa

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.