Sunday Morning Ride Honda Tiger Sejabodetabek, 650 Macan Kumpul!

Arseen - Minggu, 10 Desember 2017 | 17:19 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Minggu pagi 03 Desember 2017, BSD-Alam Sutera disesaki oleh pengguna Honda Tiger dari daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Acara ini digagas oleh Indra, Ahmadsyah, Fahri, Yudha dan yang lainnya untuk mempererat tali silahturahmi antar pengguna Honda Tiger tanpa batas “NO COLOR JUST HONDA TIGER”.

Tidak ada embel-embel komunitas/klub semua melebur jadi satu, baik honda tiger yg sudah dimodifikasi ataupun yg masih original keluaran pabrik semua ada di Sunmori Honda Tiger se Jabodetabek-Banten #1.

Istimewa
Ditargetkan 500 motor Honda Tiger yang akan datang pada acara ini ternyata bisa tembus sampai 650 motor.

(Baca juga: Walah! Video Bikers Tercyduck Anarkis Saat Iringi Jenazah Rusak Mobil di Makassar)

Terlihat keakraban dan antusias antar peserta yg hadir di gedung ASTRA BIZ CENTER yang jadi titik kumpul untuk kegiatan Sunmori ini.

Tidak lupa ucapan terimakasih dari panitia Sunmori ini atas support dan kerjasama ASTRA BIZ CENTER yg sdh menyiapkan tempat, sarapan, dan minumannya.

Dan semua pihak yang telah membantu yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

Semoga dikesempatan berikutnya acara ini bisa tambah sukses.

Istimewa

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.