AHM Resmi Luncurkan All New Honda PCX 150, Ini Detailnya

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 13 Desember 2017 | 11:33 WIB
Panji
Panji

MOTOR Plus-online.com - Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

(BACA JUGA : Harga Honda PCX150 Lokal Bocor! Lebih Murah dari Yamaha NMAX 2018?

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS.

Desain pelek baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm memudahkan pengendalian bagi pengendara.

“Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi. Kami menerima banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air," beber Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

"Sebelum melokalkan produksi suatu model, kami berusaha mengembangkannya menjadi lebih atraktif dan sesuai dengan harapan konsumen Indonesia. All New Honda PCX 150 merupakan salah satu modelnya. Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia.” ujarnya.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

(BACA JUGA : Ada 2 Model Honda PCX 150 yang Akan Diproduksi dan Dijual di Indonesia)

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular