Astaga! Seorang Bikers Pilih Mundur jadi Member Komunitas Motor Demi Bikin Komunitas Ini

Ahmad Ridho - Rabu, 13 Desember 2017 | 16:37 WIB
Motor Plus/Rumi
Komunitas "Kuningan Motovlog".

MOTOR Plus-online.com - Bikers satu ini lebih memilih jadi motovloger setelah sempat menjadi ketum pada tahun 2015 di Yamaha Club Indonesia R15 Kuningan, Jawa Barat.

Memang banyak hal yang didapat dari sebuah club yang tadinya melihat club motor itu negative tapi ternyata banyak positivenya.

Yupz, adalah bro Arysman yang nyemplak Yamaha R15 harus berkorban dan berakhir resign sebagai member Yamaha Club Indonesia R15 Kuningan.

(BACA JUGA: Skill Tingkat Dewa! Naik Motor Sambil Jungkir Balik? Cuma Orang Ini Ahlinya, Simak Videonya)

Walaupun semasa menjabat sebagai ketua, sempat memperkenalkan RIDE SAFE RIDE SMART dari YR15 Kuningan ke masyarakat sekitar agar lebih paham ikhwal pentingnya berkendara, namun kegiatan tersebut dirasa kurang efektif dan terabaikan.

Dalam waktu bersamaan di tahun 2016 mengenal MOTOVLOGER di channel youtube.

Karena seringnya nonton salah satu motovloger, menjadikan bro Arysman 'kesengsem' menjadi seorang motovloger.

(BACA JUGA: Mengejutkan! Ternyata Ini Penyebab Tim Movistar Yamaha Hancur-hancuran di MotoGP 2017)

Yoi bro, maklum lah kalo anak motor tuh sering nontonin Youtube buat cari tips trik, memodifikasi motor dll. Eeh tanpa sengaja lagi nonton video di youtube menemukan salah satu motovloger Ajgum Motovlog.

"Karena seringnya melihat dia nge-vlog, akhirnya hati ini klop banget kalo jadi seorang Motovlogger," terang bernama lengkap Didik Arysman.

Lagian kalo menjadi motovloger itu dirasa bro Arizman bisa menjadi contoh buat pengendara lain yang melihat konten yang dibuat, tentunya dengan cara dan penyampaian berbeda.

Motor Plus/Rumi
Komunitas "Kuningan Motovlog".

Bersyukur hampir berjalan sekitar 8 bulanan, subscriber sudah tembus di angka 3000an lho.

Malahan dari para subscriber ini akhirnya terbentuk komunitas motovloger khusus wilayah Kuningan Jawa Barat, berngaran Kuningan Motovlog yang punya motto Ride Safe Ride Smart.

Dan atas kesepakatan bersama terbentuklah dibulan Maret 2016 dengan  beranggotakan 44 member Kuningan Motovlog.

(BACA JUGA: Pernah Bertengkar dengan Valentino Rossi saat Masih Membela Yamaha, Ini Komentar Mengejutkan Jorge Lorenzo)

Serunya, barudak Komunitas Kuningan Motovlog ini gak cuma asal ngevlog aja bro, tapi mengenalkan bagaimana cara berkendara yang aman dan pintar itu seperti apa. 

Hmm...penasaran kaya apa hasil ngevlog mereka? Langsung aja deh tonton channel Youtubenya di Arysman Motovlog atau kepoin aja tuh IG nya di @arysman_motovlog.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.