Okeh Punya! Ada Mudik Gratis Dari Kementerian Perhubungan, Yuk Mendaftar..

Arseen - Minggu, 17 Desember 2017 | 18:15 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Mantap! Bikers yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) ada kesempatan mudik gratis nih saat masa libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Bekerjasama dengan Jasa Raharja, Kementerian Perhubungan untuk kali pertama menggelar mudik gratis saat liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Ada 50 bus siap mengantar untuk tujuan Semarang, Solo dan Yogyakarta yang diperuntukkan bagi 2500 pemudik yang sudah mendaftar.

mekanisme pendaftaran mudik gratis ini calon peserta mudik wajib mendaftar secara online pada situs pendaftaran resmi yakni mudikgratis.dephub.go.id.

(Baca juga: Spidometer Honda CRF150L Enggak Boleh Kerendem Air, Bisa Mati! Lah Kok Begitu?)

Lalu, calon peserta mudik melakukan verifikasi ke Kantor Kementerian Perhubungan RI di Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 8 Jakarta Pusat mulai jam delapan pagi sampai jam empat sore.

Calon peserta mudik wajib membawa persyaratan KTP, KK, STNK dan SIM (asli dan fotocopy) masing-masing satu lembar saat verifikasi.

Bikers yang sudah mendapatkan tanda masuk ke lokasi pemberangkatan di Ancol akan diberangkatkan pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 sekitar pukul delapan pagi.

Nih syarat-syaratnya.

Istimewa

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.