Siapa Sangka Atlet Angkat Besi Ini Jago Modif dan Service Moge

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 18 Desember 2017 | 11:32 WIB
Rumi
Sampai sekarang banyak pengguna Ducati datang ke bengkel Bro Indra

MOTOR Plus-online.com - Untuk urusan angkat berat alias angkat besi, Eden Indra bisa dibilang atlet yang patut diacungi jempol nih.

Pasalnya selain jago dan pernah raih beberapa piala di kejuaraan Babak Kualifikasi Angkat Berat di PORDA XIII, Bandung (12-21/12) lalu, doi juga jago dibidang rancang bangun semplakan.

Yoi, Bro Indra sejak 2 tahun lalu mulai hobi ubah dan buat konsep anyar buat motor klien yang akan diubah modelnya.

Malahan ikhwal service mesin moge Bro Indra sudah banyak dipercaya klien.

(BACA JUGA : Waduh! Apa Ini Cowok-Cewek Main Kuda-kudaan di Atas Moge

Karena memang sebelum buka bengkel modifikasi, doi sempat “menjabat” sebagai mekanik di showroom Ducati di Bandung.

Enggak jarang juga sampai saat ini pemilik motor Ducati berbagai type sering service di bengkel miliknya di Garage 03, Jl. Johar No.3 Bandung, Jawa Barat.

“Tidak cuma ngemodif moge saja, ada juga yang datang hanya untuk service mesin secara berkala,” bilang Atlet angkat Besi Jawa Barat ini.

Yup, doi yang juga seorang fotografer dipercaya kliennya dalam hal service mesin moge berbagai merk dan type yang dibantu 2 rekannya.

(BACA JUGA : Ilmuwan Bule Kasih Alasan Kenapa Riding di Malam 2 Januari 2018 Sangat Berbahaya)

Untuk harga service atau ngemodif tim Garage 03 tidak bisa kasih patokan bro, alias tergantung bagian mana yang akan dirubah atau sesuaikan model pilihan klien.

Ah daripada penasaran mending japri langsung aja ke WA nya bro Indra di +62 822-1430-7476 atau bisa follow IG nya @indraaryanto2704.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.