Pasang Alat Ini Biar Bisa Charge Smartphone Sambil Riding

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 18 Desember 2017 | 12:18 WIB
Rumi
Dijual lengkap dengan bracket

MOTOR Plus-online.com - Terkadang saat asyik menikmati riding luar kota atau saat istirahat di rest area, suka kesel kan pas kebetulan handphone brother habis baterai.

Padahal ada hal penting yang harus disampaikan ke rekan atau sanak saudara dan kudu nyari colokan listrik hanya sekedar kasih info.

Nah alat satu ini bisa jadi solusi biar enggak repot saat handphone brother kehabisan baterai.

Selain harganya terjangkau yakni di angka Rp. 150.000,- alat ini tidak banyak ngambil tempat lho alias ada braket khusus buat pasang di stang.

(BACA JUGA : Sangar Banget! Yamaha MX King Pakai Supercharger, Lihat Videonya)

Lagian saat riding, tuh alat bisa sambil ngisi dan bisa distop dengan hanya tekan tombol on/off saat hape brother penuh.

Malah pemasangannya juga mudah, cukup sambungkan kabel positif dan negative ke accu alias aki semplakan brother.

Alat Charger USB Motor Universal TST ini bisa didapatkan di Hutech yang bermarkas di Jl. Raya Cimindi No. 111/115 Cimindi, Bandung atau bisa pesan langsung ke +62 878-2312-9087.

Oh ya, harga di atas belum termasuk ongkir ya..hehee.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.