GSX Club Indonesia Semakin Peduli dengan Sesama, Ini Langkah Nyatanya

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 19 Desember 2017 | 14:57 WIB
Istimewa

MOTOR Plus-online.com - Club atau komunitas motor yang benar itu punya ciri doyan melakukan berbagai kegiatan positif.

Contohnya GSX Club Indonesia (GCI) ini yang semakin peduli sesama.

Bukan cuma memberi rasa, tapi mereka mewujudkan rasa kepeduliannya lewat aksi nyata.

Salah satunya, belum lama ini GCI memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

(BACA JUGA : Trik Gampang Bikin Tarikan Suzuki GSX-R150 Lebih Responsif)

Berkat informasi yang saling tersebar diantara anggota klub GCI di Tanah Air, GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah melakukan kegiatan.

Mereka mengajak masyarakat sekitar melakukan penghimpunan dana yang akan disumbangkan kepada warga korban bencana banjir yang membutuhkan pertolongan.

Setidaknya terkumpul bantuan masyarakat berupa dana tunai, bahan pangan berupa beras, pakaian pantas pakai yang selanjutnya langsung disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari, dan disaksikan oleh Kepala Desa setempat.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.