TIGREHOOD Store, Toko Milik Omesh Yang Dilandasi Persaudaraan Dunia Bikers

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 24 Desember 2017 | 15:40 WIB
Dok M+

MOTOR Plus-online.com - Brand apparel dan juga riding gear luar seakan menjadi ancaman bagi produk lokal untuk bersaing, dan ini yang mendasari Ananda Omesh membuka toko dengan nama TIGREHOOD.

“Untuk nama, kita mengambil dari bahasa Perancis yang berarti macan. Selain itu, Perancis juga kental dengan fashion. Kita tambahkan hood yang maknanya lebih mengarah kepada persaudaraan,” ucap Omesh yang juga pelaku seni hiburan serta penggemar motor.

Pria yang kerap menjadi pembawa acara di televisi ini berharap kalau kedepannya pelaku roda dua di Tanah Air sudah harus sangat bangga dengan memakai produk brand lokal, bukan memakainya karena suatu paksaan.

(BACA JUGA : Kata Ananda Omesh Koleksi Motor Bukan Hanya Hobi, Tapi Investasi..)

Apalagi menurutnya, soal kualitas, produk Indonesia pun tak kalah bersaing dengan produk luar seiring model-modelnya yang juga bagus.

Toko bermodel one stop shoping yang terletak di Jl. Puri Sakti I No. 26B, Antasari, Cipete, Jakarta Selatan ini juga menawarkan beragam produk apparel dan aksesori dari brand lokal seperti; Tigre, Tesmak, Four Speed Metal dan banyak lagi.

“Kita menyediakan produk karya pengerajin industri kreatif lokal termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar,” jelas Omesh yang dalam pembukaan tokonya didampingi Indro Warkop selaku bikers senior Tanah Air.

Memang, selain ada brand lokal, ada juga berbagai brand luar yang terpajang di toko yang dalam acara pembukaannya ini sempat menghadirkan acara TIGRIDE alias riding bareng dari kawasan Mampang, Jakarta Selatan dan finish di store.

(BACA JUGA : Wow! Artis Sinetron Anak Jalanan Nyeting Motor Jambret, Garing Banget Suaranya!)

Dok M+
Selain grand opening, TIGREHOOD juga memperluas pasarnya melalui layanan digital marketing yang bisa diakses melalui aplikasi android yang sudah tersedia di Playstore dan Instagram.

“Selamat untuk TIGREHOOD, tempat ini memang tidak hanya sekadar store, tapi juga tempat untuk kongkow dan sebagainya,” ucap Imam Darto, salah satu artis dan penggemar roda dua yang hadir di acara sembari ditemani lantunan musik dari DJ Yasmin.

Congratz and succses TIGREHOOD!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.