TIGREHOOD Dukung Abimanyu Fermadi Balap MiniGP

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 24 Desember 2017 | 15:44 WIB
MOTOR Plus| GT

MOTOR Plus-online.com - Selain mendukung brand produk apparel dan dunia roda dua Tanah Air, Ananda Omesh juga mendukung dunia balap roda dua melalui ajang MiniGP.

Dalam kesempatan grand opening tokonya yang bernama TIGREHOOD, Omesh juga mengumumkan dukungannya terhadap Abimanyu Fermadi, pembalap cilik yang terjun di ajang MiniGP di Tanah Air.

“Kami melihat potensi besar atas hasil diskusi dengan rekan lainnya yang berkompeten di arena balap seperti Mas Koko dan M Fadly terhadap kelangsungan bakat Abimanyu Fermadi,” ucap Omesh di sesi launching yang bertempat di TIGREHOOD di Jl. Puri Sakti I No. 26B, Antasari, Cipete, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA : TIGREHOOD Store, Toko Milik Omesh Yang Dilandasi Persaudaraan Dunia Bikers)

Selain mendukung semua keperluan balapnya di 2018, TIGREHOOD juga akan membantu membuka jalur ke para partner lain untuk berkontribusi terhadap prestasi Abimanyu.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan TIGREHOOD terhadap Abimanyu. Kami berharap dukungan ini mampu membuat Abimanyu membalap lebih baik lagi di 2018 nanti,” ungkap Dedy Fermadi mantan pembalap motor Indonesia yang juga Ayah dari Abimanyu.

Dalam kesempatan kali ini juga, dilaunching livery motor dan juga wearpack yang akan digunakan Pembalap 5 tahun asal Jogja di 2018 nanti.

Selamat!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular