Matic Yamaha Disambut Bagus di Jawa Tengah

Arseen - Rabu, 27 Desember 2017 | 20:29 WIB
FB Yamaha All New R15 VVA v3 Indonesia
Ilustrasi dealer Yamaha

MOTOR Plus-online.com - Keungulan Mio S 125 ini membuat penjualan Yamaha di Jawa Tengah terus mengalami peningkatan siginifikan.

Rata-rata penjualan setiap bulan mencapai 300 unit sejak diluncukan November lalu dan akan menjadi trend setter matic Indonesia.

Produk baru dari Yamaha, yakni Yamaha Mio S tidak hanya dikenal irit BBM, tetapi juga lebih nyaman untuk dikendarai.

Ini karena bentuknya yang lebih ramping dan fitur yang lebih lengkap dengan ban yang tubeles serta teknologi blue core, yang membuat angine/mesinnya kuat, tarikannya kencang, dan irit BBM.

(BACA JUGA: Akibat Bawa Motor Enggak Pake Jaket Ternyata Bikin Ngeri, Ini Penyebabnya!)

Promotion Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM) DDS 3 area Jateng-DIY, Zaldiansyah Perdana mengatakan, Yamaha Mio S hadir dengan beragam keunggulan.

Matic 125 cc merupakan pengembangan dari generasi mio series, seperti Mio M3 dan Mio Z sehingga tak heran jika penjualan Mio S di Jateng ini terus meningkat.

"Matic khusus untuk wanita ini hadir dengan fitur fitur yang lebih lengkap dari generasi sebelumnya. Ban tubeless yang lebar, lampu LED yang elegan, ruang pijakan kaki yang luas dan juga dengan fitur answer back system yang mengirimkan sinyal bunyi, sehingga memudahkan pencarian di tempat parkir. Selain itu Mio S ini menjadi motor matic pertama dengan fitur lampu hazard," katanya usai melakukan city tour di beberapa tempat wisata di Semarang, Selasa (26/12/2017).

Yamaha Mio S juga dibekali mesin dengan teknologi Blue Core, di mana lanjutnya, yang bisa menghemat bahan bakar hingga 50 persen.

"Yamaha Mio S tersedia dalam 4 pilihan warna, special green, spirit red, smart white serta strong black. Mio S kami bandrol diharga Rp 16,7 Juta, on the road (OTR) untuk wilayah Jawa Tengah, dan unitnya sudah ready di seluruh jaringan dealer Yamaha. Ditanya soal penjualan, Mio S perbulannya mampu terjual 300 unit untuk Jawa Tengah," tambah Zaldiansyah.

Selama tahun 2017 ini, penjualan Yamaha rata-rata tiap bulan diangka 12 ribu unit.

Target penjualan diangka 150 ribu unit diakhir tahun optimis terpenuhi.

"Kehadiran Yamaha Mio S yang mendapat respon positif dari masyarakat Jawa Tengah dan DIY menjadi kabar baik buat kami, angka penjualan 2.500 unit tiap bulan pada 3 bulan terakhir ditahun ini optimis tercapai," tambahnya.

Artikel sudah dipublikasikan Tribunnews.com dengan judul Penjualan Mio S 125 di Jawa Tengah Terus Meningkat

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.