Ngerih! Sokbreker Xmax Rawan Hilang, Cukup Pasang Ini Bro

Arseen - Senin, 1 Januari 2018 | 13:45 WIB
Stephan

MOTOR Plus-online.com - Mempunyai tunggangan yang bisa dikatakan wah, tentu kita perlu ekstra hati-hati didalam merawat serta menjaganya.

Memodifikasi tunggangan, memang harus dilakukan biar kita tidak tertukar dengan yang lainnya.

"Saya memasang sokbreker belakang ini ya karena enak buat jalan jauh dan juga bantingannya empuk, tapi sedikit was-was juga karena harga sokbreker ini bisa dikatakan cukup mahal," jelas Rudi warga Tebet Jakarta Selatan.

(Baca juga: Bahaya! Karet Ini Bikin Mesin Kamu Jebol Gara-gara Getas)

Kalau dilihat, Yamaha Xmax 2017 ini banyak memakai penutup mur maupun baut yang model variasi.

Pria yang gemar touring dengan motor besar ini kembali bercerita, "Posisi baut sokbreker belakang Xmax sangat terbuka, berbeda dengan motor sejenis yang posisi baut atasnya berada didalem bodi. Untuk mencegah dari tangan jahil, kita wajib menutupnya dengan variasi ini. Memang jadi terlihat banyak variasi yang menempel, tapi ya sekalian mengamankan juga lho."

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.