IMI Jatim Penuhi Undangan Koordinasi Ketua DPRD Surabaya, Babak Baru Sirkuit GBT Surabaya

Arseen - Rabu, 3 Januari 2018 | 11:57 WIB
Candra

MOTOR Plus-online.com - Baru diresmikan akhir tahun 2017 lalu dengan gelaran final motorprix region 2&3, kini sirkuit baru kebanggan Surabaya itu mulai mendapat komplain dari IMI Jatim.

Sejatinya sirkuit yang biasa digunakan untuk balapan, justru digunakan untuk lahan parkir penonton sepak bola.

Geram, Ketua IMI Jatim Bambang Haribowo langsung memenuhi panggilan ketua DPRD Surabaya (3/1).

"Kami memenuhi panggilan ketua DPRD Surabaya terkait sirkuit yang digunakan untuk lahan parkir, makanya kami sampaikan semua yang kami tahu," bilang Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

(Baca juga: Segini Harga Rangka Baru CB150R Street Fire, Beda Warna Beda Harga!)

Ada dua pokok permasalahan yang diajukan oleh ketua IMI Jatim, diantaranya penggunaan lahan parkir di sirkuit Gelora Bung Tomo dan perihal biaya sewa sirkuit yang terlampau mahal.

"Sewa sirkuir GBT dari awal sekitar Rp 14 jutaan, kini menjadi Rp 240 juta. Meningkat drastis, makanya balap tahun baru kemarin kami batalkan," sesal Bambang.

Justru yang sangat disesalkan adalah, sewa sirkuir yang terlampau mahal disamping dilarangnya penjualan tiket untuk penonton.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.