Diam-diam AHM Luncurkan Honda BeAT Terbaru, Semakin Sporty?

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 3 Januari 2018 | 13:16 WIB
AHM
Honda BeAT terbaru akan pakai grafis terbaru

MOTOR Plus-online.com - Sebagai motor paling laris di dunia, Honda BeAT series tentunya mendapatkan perhatian besar dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Berbagai penyegaran diberikan agar motor ini tetap kekinian dan bisa memeneuhi tuntutan pasar.

Buktinya, meski tidak melakukan peluncuran besar-besaran, PT AHM ternyata meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

AHM mengungkapkan kalau peremajaan ini guna membuat Honda BeAT series bisa mengekspresikan gaya aktif remaja masa kini.

(BACA JUGA : Ini Alasannya Kenapa Honda BeAT Street Lebih Boros dari BeAT eSP Biasa)

AHM
Honda BeAT terbaru akan pakai grafis terbaru
New Honda BeAT eSP kini pakai grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Garis pada grafis dibuat lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sportiy.

Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP.

(BACA JUGA : Gokil! Hanya Modal 7 Detik Honda BeAT ini Digondol Maling di Keramaian, Terlihat Divideonya!)

Mario Leander
Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

"Kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Untuk fitur lainyya tidak berbeda dengan model pendahulunya.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular