Waduh! Jonathan Rea Berfikir Akan Pensiun, Benar Nggak Ya?

Arseen - Rabu, 10 Januari 2018 | 12:57 WIB
kawasaki.eu

MOTOR Plus-online.com - Sama Seperti Valentino Rossi, kontrak juara Superbike dari tim Kawasaki Racing yakni Jonathan Rea juga akan berakhir musim 2018 ini.

Dirinya ternyata sudah memikirkan untuk segera pensiun dari balap Superbike, lho kok?

"saya tidak perlu balapan sepanjang sisa hidup saya, musim 2018 akan menjadi musim yang paling menarik bagi manajer dan saya sebagai pembalap"

"pada akhir 2018, kontrak saya akan habis. Saya berfikir hanya sampai akhir tahun ini, maka saya memikirkan dua pemikiran selanjutnya. Mungkin saya memperpanjang dengan Kawasaki atau yang lain. Proyek yang menarik sedang dibuka" ucap Rea.

(Baca juga: Ini Yamaha F1ZR Terkencang di Zamannya, Tebak Tungganga Siapa?)

Pembalap asal Inggris ini menyebutkan bahwa dirinya tidak mau balapan di sisa hidupnya dan bukan urusan finansial dirinya mengundurkan diri.

Jonathan Rea hanya ingin menikmati sisa hidupnya diluar balapan.

Tetapi keadaan akan berubah bila ide Kawasaki tahun 2019 dan 2020 lebih baik.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.