Musyawarah Region Luar Biasa ke-5 XYI Gorontalo Pilih Ketua Baru

Ahmad Ridho - Selasa, 16 Januari 2018 | 11:27 WIB
XYI Gorontalo
X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region.

MOTOR Plus-online.com - X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region baru-baru ini mengadakan Musyawarah Region (Musreg) Luar Biasa.

Acara digelar pada Minggu (31/12/2017).

Musyawarah kali ini merupakan yang kelima yang dengan tujuan memilih Ketua dalam hal ini Koordinator Region (Koreg) yang baru menggantikan Koreg Sebelumnya yaitu Bro Thobes yang telah mengundurkan diri.

(BACA JUGA: Mantap Jiwa! Harga Yamaha Lexi 125 Enggak Sampai Rp 20 Juta, Sikat Bro)

Selain itu, dalam musreg kali ini akan di bahas mengenai pembentukan pengurus baru dibawah koordinator ketua yang baru serta program kerja XYI Gorontalo dalam setahun ke depan.

Setelah hasil laporan pertanggung jawaban dari pengurus lama telah diterima oleh seluruh anggota.

Selanjutnya teknis pemilihan dilaksanakan mulai dari penjaringan nama calon yang diusulkan oleh setiap anggota XYI Gorontalo.

(BACA JUGA: Simak! Begini Trik Mengusir Calo yang Meresahkan Saat Mengurus Surat Kendaraan di Samsat)

Muncul calon ketua dan disepakati dua nama yakni Bro Zul Akuba dan Bro Rizky Kasim untuk dipilih dalam Musreg kali ini yang nantinya akan memimpin XYI Gorontalo setahun kedepan.

Terlebih dahulu diberi kesempatan kepada kedua calon Koreg untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang akan dicapai dalam memimpin XYI Gorontalo ke depan.

Setelah dilakukan proses voting suara terbanyak di hasilkan bahwa Bro Rizky Kasim dengan NRA DM-030 meraih suara terbanyak dengan jumlah suara 14 sedangkan Bro Zul Akuba dengan 9 Suara.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.