Begini Nasib Bang Hendri, Maling Motor Yang Kepergok dan Nyoba Nembak Pelor Tapi Enggak Keluar

Arseen - Selasa, 16 Januari 2018 | 16:36 WIB
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi maling motor

MOTOR Plus-online.com - Tiga spesialis pencuri sepeda motor yang beraksi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa Pagi (16/1) terciduk Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur.

Pelaku yang bernama Hendri Warsito, Doni Halim dan Heri Haryanto, ditangkap di Matraman, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Tony Surya Putra, menjelaskan peristiwa bermula saat lima pencuri menggasak motor Honda Vario di rumah Noinona Wulandari, Jalan Kayu Manis Timur, Matraman, Jakarta Timur (16/1) sekitar pukul 05:00 WIB.

Aksi pelaku terpergok pemilik rumah.

(BACA JUGA: Terpanah! Liat Neng Geulis Ini Dijalan Jangan Coba-coba Lawan, Lemesin Aja)

“Melihat sepeda motor akan dibawa kabur pelaku, korban teriak minta tolong. Mendengar teriakan korban, warga beserta kepolisian yang saat itu sedang berpatroli berusaha menangkap kelima pelaku,” ujar Tony saat dihubungi GridOto.com..

Namun ketika hendak diringkus, pelaku yaitu Hendri dan Halim mengeluarkan senjata api rakitan dan menodongkan ke arah polisi dan warga. Bahkan senjata sempat berusaha diletuskan.

“Si tersangka ini nembak, ternyata dua senjatanya dia gagal meletus, akhirnya dibantu warga kepolisian berhasil mengamankan Hendri Wasito,” kata dia.

Sementara empat tersangka lainnya, berhasil melarikan diri menggunakan motor yang sebelumnya disiapkan.

(BACA JUGA: Busyet! di Video Ini, Moge Diasapin Yamaha Mio 125 cc di Sirkuit Balap)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular