Bengkel W.S Udek Oto Kebanjiran Mini Custombike

Arseen - Rabu, 17 Januari 2018 | 09:37 WIB
Indramawan

MOTOR Plus-online.com - Bengkel modifikasi dan custom milik Wuddy Sumanja atau lebih dikenal dengan panggilan Udek, mantan mekanik road race Jawa Timur ini, sedang kebanjiran order pembuatan mini custombike.

Menurut Udek, akhir-akhir ini peminat motor custom mini terus meningkat.

“Kebetulan di event Customland jelang pergantian tahun kemarin, kami mendisplay motor-motor garapan kami, yang beberapa di antaranya adalah mini custombike. Ternyata respon masyarakat sangat bagus," jelentreh pria kelahiran Surabaya, tahun 1974 ini.

"Kebanyakan adalah penggemar yang ingin membuatkan anaknya custombike dari basis motor-motor yang tak terpakai seperti Honda Supra, Yamaha Vega dan lain-lain, untuk dijadikan café racer, trail, chopper dan lain-lain. Beberapa yang lain juga ingin modifikasi restorasi untuk motor-motor macam Honda Monkey atau Gorilla, untuk dipakai sekedar keliling perumahan atau ke supermarket,” lanjutnya.

(BACA JUGA: Modal Rp 500 Perak Bisa Bikin Ngacir Honda Vario 125 , Yuk Praktekin!)

Tak hanya itu saja.

Para pelanggan ini juga mendorong bengkel W.S Udek Oto untuk membuat komunitas yang beranggotakan para penggemar mini custombike.

“Sementara, keinginan ini kami tampung, sambil menunggu perkembangan lebih lanjut. Bukan tak mungkin dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan berdirinya komunitas pecinta mini custombike. Tentu jika jumlah anggotanya telah mencukupi,” senyum mantan mekanik tim balap Superis Daytona ini.

Tertarik gabung? Silakan mampir ke bengkel W.S Udek Oto yang ada di kawasan Jl. Hulaan – Menganti Km 1, atau telpon ke nomor (031) 7173 3456 atau 0812 3066 5997.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.