Bengkel W.S Udek Oto Kebanjiran Mini Custombike

Arseen - Rabu, 17 Januari 2018 | 09:37 WIB
Indramawan

MOTOR Plus-online.com - Bengkel modifikasi dan custom milik Wuddy Sumanja atau lebih dikenal dengan panggilan Udek, mantan mekanik road race Jawa Timur ini, sedang kebanjiran order pembuatan mini custombike.

Menurut Udek, akhir-akhir ini peminat motor custom mini terus meningkat.

“Kebetulan di event Customland jelang pergantian tahun kemarin, kami mendisplay motor-motor garapan kami, yang beberapa di antaranya adalah mini custombike. Ternyata respon masyarakat sangat bagus," jelentreh pria kelahiran Surabaya, tahun 1974 ini.

"Kebanyakan adalah penggemar yang ingin membuatkan anaknya custombike dari basis motor-motor yang tak terpakai seperti Honda Supra, Yamaha Vega dan lain-lain, untuk dijadikan café racer, trail, chopper dan lain-lain. Beberapa yang lain juga ingin modifikasi restorasi untuk motor-motor macam Honda Monkey atau Gorilla, untuk dipakai sekedar keliling perumahan atau ke supermarket,” lanjutnya.

(BACA JUGA: Modal Rp 500 Perak Bisa Bikin Ngacir Honda Vario 125 , Yuk Praktekin!)

Tak hanya itu saja.

Para pelanggan ini juga mendorong bengkel W.S Udek Oto untuk membuat komunitas yang beranggotakan para penggemar mini custombike.

“Sementara, keinginan ini kami tampung, sambil menunggu perkembangan lebih lanjut. Bukan tak mungkin dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan berdirinya komunitas pecinta mini custombike. Tentu jika jumlah anggotanya telah mencukupi,” senyum mantan mekanik tim balap Superis Daytona ini.

Tertarik gabung? Silakan mampir ke bengkel W.S Udek Oto yang ada di kawasan Jl. Hulaan – Menganti Km 1, atau telpon ke nomor (031) 7173 3456 atau 0812 3066 5997.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular