Warga Bandung Semakin Gampang Bikin Motor Terlihat Kinclong

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 18 Januari 2018 | 13:31 WIB
Istimewa
Motor kelihatan kinclong terawat

MOTOR Plus-online.com - HD Car Care resmi membuka cabang baru di Bandung, Jawa Barat (13/1).

Cabang ke-13 ini berada di Jl. Sawah Kurung 1, Ciateul Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hadirnya HD Car Care di Bandung sebagai kebutuhan untuk perawatan kendaraan pribadi seperti perawatan pada mobil dan motor.

“Produk-produk HD Car Care di impor dari Amerika, SDM yang terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control, HD Car Care Bandung akan mampu memberikan pengalaman baru yang luar biasa di industri otomotif sektor perawatan kendaraan khususnya,”ujar Yaska Wu selaku Chief Operating Officer saat pembukaan.

Ada beberapa paket yang ditawarkan untuk perawatan kendaraan, yaitu Salon, Auto Detailing, Nitro Seal Polymer Coating, dan Nano Ceramic Coating.

(BACA JUGA : Lebih Murah Perawatan Motor yang Gunakan Premium atau Pertamax?)

Service terbaik yang ditawarkan dalam HD Car Care Bandung adalah HD Car Care Nano Ceramic Coating.

Istimewa
Nano Ceramic Coating merupakan teknologi terbaik di dalam dunia perawatan kendaraan, yang menggunakan silika dari bahan dasar pembuatan kaca.

Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap.

“Untuk paket jasa kendaraan roda dua yang ingin tampil beda, dimulai dari Rp 500-800 ribu rupiah untuk bebek dan motor sport 150 cc. Lalu Rp 1 - 2 juta untuk motor 250 cc sampai moge yang dirasa cukup ramah dikantong para pengguna roda dua, namun dengan langkah pengerjaan yang sama dengan kendaraan roda empat,” lanjut Yaska Wu.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.