Seru! Jalur Honda Adventure Day 2018 Menguji Skill Riding Bro

Mohammad Nurul Hidayah - Sabtu, 20 Januari 2018 | 19:35 WIB
MOTOR Plus|Panji
Jalur ekstrem menguji skill riding

MOTOR Plus-online.com - Astra Motor (AM) yang merupakan main dealer Honda di Serpong, Tangerang, mengadakan acara bertajuk Honda Adventure Day (HAD) 2018 yang diselenggarakan selama dua hari (20-21/01).

Acara ini dibikin untuk menampung hobi bagi pengguna line up off road dan dual purpose yang dimikiki oleh Honda.

Terlihat ada pengguna yang pakai Honda CRF150L, CRF250 Rally, CB500X dan CRF1100L Africa Twin yang ikutan dalam Honda Adventure Day 2018 kali ini.

Jalur Honda Adventure Day 2018, dikemas seru dan melatih skill riding di atas motor, terutama jenis offroad dan dual purpose.

(BACA JUGA : Modal Pelek 17 Inci, Honda CRF150L Jadi Ganteng Bergaya Supermoto)

MOTOR Plus|Panji
Mengantri di jalur ekstrem yang harus dilewati 1 per 1
Hari pertama ini (20/01), peserta mulai riding dari Astra Motor Serpong menuju ke Caldera Resort yang terletak di dekat Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Sepanjang jalan Honda Adventure Day 2018, disuguhkan model jalur yang bervariatif, mulai dari jalan berlubang, tanah merah, tanjakan-turunan ekstrim hingga kelokan-kelokan tajam khas perbukitan Cikidang.

“Saya baru pertama kali ikut adventure seperti ini! Sekaligus melatih skills di atas motor. Asli ini seru.. apalagi sempat digurut hujan dan bikin tanah jadi makin susah dilalui,” ucap Daniel Irawan, pengguna CRF 250 Rally dari Cakung, Jakarta Timur.

(BACA JUGACuma Modal Sedikit, Tenaga Honda CRF Bisa Lebih Rensponsif)

MOTOR Plus|Panji
Peserta wajib selfie dan wefie di lokasi tujuan
Nah.. uniknya.. selama perjalanan, peserta dibagi perkelompok dan hanya diberikan titik koordinat melalui gadget untuk menyelesaikan per etape.

Di setiap pos, peserta wajib melakukan selfie dan wifie untuk diunggah ke media sosial, bukti peserta atau tim sudah melakukan perjalanan hingga selesai.

Hari pertama Honda Adventure Day 2018 telah selesai diselenggarakan, sekarang peserta beristirahat di Caldera Resort dan akan melanjutkan perjalanan besok pagi menuju Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat (21/01).





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.