Ural Motorcycle Luncurkan Tas Travel Bag Keren, Nih Harganya..

Arseen - Senin, 22 Januari 2018 | 06:30 WIB

MOTOR Plus-online.com - Motor buatan Rusia, Ural Motorcycle meluncurkan koleksi travel bag baru yang kompetibel dengan rack motor pabrikan tersebut.

Bagi yang belum akrab, Ural Motorcyle merupakan importir untuk motor-motor dari pabrikan Irbit MotorWorks Factory yang berlokasi di Irbit, Rusia.

Kebanyakan, produknya adalah motor adventure lengkap sidecar-nya.

Setelah sibuk melakukan pengembangan pada deretan produknya, seperti dimulainya penggunaan suspensi modern, sistem injeksi elektronik, dan kolaborasinya dengan Brembo untuk sektor pengereman, Ural mulai memperluas portfolionya.

(BACA JUGA: Bikin Enggak Bisa Tidur! Ini Ongkos Perbaikan Harley Davidson yang Kecelakaan saat Sunmori )

Salah satunya, lewat koleksi Burn Bag yang didefinisikan sebagai penunjang akomodasi yang cocok digunakan pada semua suasana.

Termasuk, saat bepergian untuk urusan bisnis. Dengan volumenya yang mencapai 39,3 liter, travel bag ini diklaim mampu membawa segala keperluan biker untuk bepergian sampai dengan dua minggu.

Untuk menjaga ketahanannya kala dibawa berkendaraa, Ural Burn Bag punya standar yang tinggi. Terbuat dari material 20 oz. Military M35 Tarpaulin, Ural Burn Bag jelas tahan air.

Sementara itu, bagian saku depan serta aksennya menggunakan kulit Austin Calf Horween.

Tas ini juga dilengkapi  4 buah achor system untuk memudahkan pengaitan pada luggage racks.

Burn Bag telah tersedia di store online Ural dengan banderol mulai dari USD 380 atau setara Rp 5 jutaan.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular