Hasil Musyawarah Nasional Ke-1 Lodaya Adventure Club (LAC)

Arseen - Senin, 22 Januari 2018 | 13:42 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Salah satu pembahasan dalam Musyawarah Nasional Ke1 ini Lodaya Adventure Club (LAC) yaitu akan adakan event trail adventure yang berencana digelar bulan Juli 2018 dalam rangka HUT Polri.

Yups, Minggu (21/01) para pehobi trail adventure penuhi aula Hotel Grand Asrilia Jl Pelajar Pejuang Kota Bandung.

Ketua Pengurus LAC mengundang semua keluarga besar LAC untuk hadir dalam acara  penyusunan AD/ART, Kepengurusan dan membuat schedule Time Line Kegiatan LAC.

Dihadiri KBP H. Erwin S, KBP H R Rudi, KBP H. Enggar Pareanom, H Asep Halim dan yang lainnya, Musyawarah Nasional Ke-1 disambut baik para hadirin.

(BACA JUGA: Menggiurkan! Honda Kasih Potongan Harga CBR250RR Hingga Februari)

Berkaitan dengan hal keorganisasian, sesuai logo yang bergambar lingkaran ban motor berikut gambar Maung Lodaya yang melambangkan kebesaran Jawa Barat ini harus tetap solid.

Dengan hal yang bersifat kewajiban, LAC harus berprinsip kebersamaan harus saling membuat hasil pencapaian yang diyakini dalam organisasi ini.

Rumi
Selain menjadi komunitas pehobi trail adventure, juga bersifat social dan berperan serta bagi masyarakat luas harus menjadi perhatian bersama.

“Untuk pembahasan tentang AD/ART kepengurusan sudah dibahas bersama, intinya organisasi ini bergerak untuk memberikan komitmen, konsisten dan kesepakatan bersama,” jelas AKBP Trunoyudo selaku Ketua Umum.

Kerennya bagi yang mau bergabung dengan LAC, khususnya pehobi trail adventure bisa langsung aja registrasi tanpa harus memakai motor type dan merk tertentu alias bebas hehee...

Nyok langsung kontek Kang Opik di 0896 6683 4418

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.