Artis Sekarang Doyan Main Lumpur, Buktinya Ada di Jalur Ngaprak Jalur Karuhun #3

Mohammad Nurul Hidayah - Kamis, 25 Januari 2018 | 09:34 WIB
Yeyep
Ali Syakieb ikut berbaur dengan peserta lain

MOTOR Plus-online.com - Gelaran adventure yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila Trail Club (PPTC) Korwil Cianjur pada Hari Sabtu (20/1/2018) dihadiri oleh aktor ternama Indonesia.

Artis ganteng dan tinggi yang merupakan adik kandung Nabila Syakieb ini bukan hanya hadir saja namun turut berbaur dengan peserta adventure lainnya.

Ali dengan perlengkapan adventure lengkap menjadi salah satu peserta pada gelaran yang bertitel Ngaprak Jalur Karuhun #3.

Sontak kehadiran aktor berdarah Arab ini mengundang perhatian yang menyaksikan.

Bukan hanya warga dan peserta panitia pun berebut ingin foto bersama dengan aktor ganteng yang memulai debut karirnya pada tahun 2007.

(BACA JUGA : Awas! Sering Membonceng Bayi Bisa Merusak Otak Permanen

Ali mulai start sekitar pukul 10.00 itu pun panitia harus kerja keras menjaga yang foto bersama.

“Saya memang suka adventure sejak lama, jika ada waktu luang saya sempatkan adventure,” jelas pemeran Wahyu Subuh pada Sinetron Pesantren dan Rock N Roll.

Pada gelaran tersebut actor ramah ini tidak minta diperlakukan special.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.