2 Jambret Tertangkap Kepolisian Pekanbaru Setelah Sebelumnya Melakukan Pengejaran

Arseen - Kamis, 25 Januari 2018 | 17:34 WIB
@satlantaspolrespekanbaru
Penjambret berhasil dibekuk

MOTOR Plus-online.com - Kejar kejaran antara personil Kepolisian Pekanbaru dengan pelaku jambret terjadi Rabu pagi sekitar pukul 09.00 wib.

Dua personil Kepolisian tersebut yakni Bripka Hermoliza bertugas di Unit BM Satlantas Polresta Pekanbaru dan Bripda Alif dari Sat Sabhara Polresta Pekanbaru.

Kejadian berawal saat kedua petugas sedang melaksanakan tugas jaga dan pengaturan pagi hari di Jl. Diponegoro-Pattimura.

Saat itu Bripka Hermoliza melihat seorang pengendara yang berboncengan menggunakan matik Honda BeAT melaju kencang dari arah jalan Diponegoro.

(BACA JUGA: Daftar Part Substitusi Honda BeAT eSP, Comot Punya Sang Kakak)

Tak jauh dibelakangnya terlihat pengendara lain mengejar dan berteriak jambret sambil meminta pertolongan.

Insting dari dua personil Kepolisian tersebut langsung muncul dan dengan spontan ikut melakukan pengejaran terduga pelaku jambret.

Mengetahui ada dua personil Polisi yang ikut mengejarnya, pelaku tancap gas menuju Gobah dan mengarah ke Harapan Raya.

Pelaku terus mencoba melarikan diri dengan cara masuk ke jalan jalan kecil hingga memasuki jalan Surabaya.

(BACA JUGA: Saking Iritnya, Suzuki Address Playful Saat Full Tank Bisa Mencapai Cirebon Tanpa Berhenti)

Setibanya di jalan Surabaya pelaku mengeluarkan ikat pinggang yang digunakannya dan mencoba menghalau petugas dan hendak melemparkan Helm ke arah petugas.

Tak ingin buruannya kabur begitu saja Bripka Hermoliza lalu menyalakan sirine  motor dinasnya guna memecah konsentrasi pelaku sambil berteriak jambret.

Pelaku terus melarikan diri menuju ke arah Jl. Sudirman mengarah ke Jl. Kaharudin Nasution dan akhirnya menabrak satu unit mobil yang sedang keluar dari Gang Arafah Jalan Kaharudin Nasution hingga terjatuh.

Melihat kedua pelaku terjatuh, dengan cepat Bripka Hermoliza dan Bripda Alif lalu meringkus kedua pelaku dan mengamankan barang bukti satu buah tas yang berisi laptop.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.