LuKas Garage Bikin Program Promosi Awal Tahun, Custom Motor Lebih Murah

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 26 Januari 2018 | 13:58 WIB
Indramawan
Ada paket custom harga mulai Rp 6 – 7 juta

MOTOR Plus-online.com - Demi memperkenalkan bengkel customnya yang baru berdiri tahun 2016 lalu, Sochiful Isa Ansori bikin program promosi awal tahun.

“Untuk pembuatan motor custom buat harian, ada paket harga mulai Rp 6 – 7 juta. Tinggal bawa motor aja ke bengkel, nanti bahan-bahan seperti jok, tangki, lampu, sein, ban, stang, cat dan lain-lain dari kami,” buka pria 24 tahun yang mengibarkan bendera LuKas (Lupi Kastem) Garage ini.

Ditambahkan oleh Lupi, nama panggilan builder yang sebelumnya lama buka bengkel di Kawasan Demak, Surabaya ini, harga tidak mengikat karena tergantung juga pada permintaan dan keinginan konsumen.

“Misal untuk konsep choppy cub full custom handmade gacoan kontes. Bisa aja kami kerjakan dengan biaya jasa pengerjaan yang sesuai,” kata Lupi.

(BACA JUGA : Kocak! Orang Ini Ngenes Banget Pas Promosiin Knalpot Ninja Pelanginya)

Sementara ini banyak menerima order dari konsumen dari daerah Surabaya barat dan sekitarnya saja.

“Sebab di kawasan sini memang masih jarang bengkel custom,” tambahnya.

Untuk lama pengerjaan, estimasi berkisar antara 2 - 3 bulan tergantung konsep dan permintaan konsumen.

“Untuk showbike atau motor kontes, yang banyak mendepankan detailing dan finishing, tentu pengerjaan lebih lama. Semua tergantung permintaan konsumen,” jelas Lupi yang sementara ini bekerja sendirian di bengkel rumahannya.

(BACA JUGA : Cari Ban Motor Baru? Langsung ke Planet Ban, Ada Promo dan Kupon Berhadiah Barang-barang Mewah)

Indramawan
Selain harga promosi, Lupi juga aktif mengikuti event custom culture dan custom bike show yang semakin marak digelar di Surabaya - Gresik dan sekitarnya.

Seperti Suryanation Motorland dan event pergantian tahun Customland V kemarin.

“Syukurlah di acara custom bike show Suryanation Motorland Surabaya lalu, motor garapan saya berhasil keluar sebagai runner up untuk kategori Choppy Cub,” tutup Lupi yang juga sering mengikuti event-event kontes yang digelar di tingkat sekolah atau perguruan tinggi.

LuKas Garage
Menganti Permata Indah Blok H-18, Menganti – Gresik,
HP: 081232377072





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.