Pererat Silaturahmi Antar Komunitas Motor Honda dengan "Bikers Adventure Camp"

Ahmad Ridho - Senin, 29 Januari 2018 | 21:15 WIB
Motor Plus/Rumi
Silaturahmi antar komunitas motor Honda dengan "Bikers Adventure Camp".

MOTOR Plus-online.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara “Bikers Adventure Camp” .

Bertempat di Pine Hill Cibodas Lembang, dalam upaya meningkatkan keakraban antar sesama bikers Honda di Jawa Barat digelar (27-28/01).

Gelaran diikuti oleh 100 bikers mulai dari konsumen pengguna Honda CRF150L hingga dari beberapa komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

(BACA JUGA: Biar Paham! Video Pergantian Ban dan Part Motor MotoGP untuk Balap Kondisi Hujan)

Mereka berkumpul dan merasakan keseruan bersama bareng pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang dikemas menarik.  
 
"Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antara komunitas sepeda motor Honda namun adanya kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari.” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik.

(BACA JUGA: Bikin Baper! Suzuki Tornado Jagoan Balap Era 90-an dan Jadi Motor 2 Tak Legendaris)

Sebelum menuju lokasi, aktivitas touring bersama seluruh peserta dilakukan mulai dari Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No 26 Bandung – Jl. Garuda – Jl. Pajajaran- Jl. Raya Cipaganti – Jl. Babakan Siliwangi - Punclut -  Pasar Lembang dan akan berakhir di Pine Hill Cibodas.

(BACA JUGA: Kampas Kopling Ganda Habis? Cuma Pakai Karet, Motor Bisa Ngebut Lagi)
 
Berbagai rangkaian acara telah disiapkan selama kegiatan berlangsung, seperti sesi sharing & discuss management club.

Motor Plus/Rumi
Silaturahmi antar komunitas motor Honda dengan "Bikers Adventure Camp".

Diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja dan struktur organisasi yang ditetapkan oleh klub tersebut. 

Selain itu, seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan test ride sepeda motor Honda terbaru, yakni Honda CRF150L yang akan menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

(BACA JUGA: Ban Anti Bocor Impian Bikers, Tertancap Puluhan Paku Dijamin Enggak Bakal Gembos, Ini Videonya)

Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara seperti outbound untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas. 

Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

(BACA JUGA: Ajib! Cantik dan Seksinya Grid Girls MotoGP Amerika Serikat, Bikin Enggak Berkedip)

Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Motor Plus/Rumi
Seluruh peserta ikut serta mengikuti sesi sharing & discuss management club di Pine Hill Cibodas, Lembang.

“Kami berharap adanya kegiatan ini komunitas sepeda Honda yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Barat semakin solid dan lebih mendekatkan Komunitas Honda kepada Main Dealer,” tutup Lerri.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.