Yamaha Lexi Laris Manis di Jatim, Penginden Mengular!

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 2 Februari 2018 | 09:45 WIB
Candra
Sudah seribu penginden Yamaha Lexi di Jawa Timur

MOTOR Plus-online.com - Memang belum resmi mengaspal di jalan raya Jawa Timur, tapi di Jatim sendiri sudah tercatat ada sekitar seribu calon konsumen yang sudah melakukan inden Yamaha Lexi.

Itu dikatakan pada press conference Yamaha Lexi kemarin (1/2) di hotel Shangri-La Surabaya.

Populasi matic sendiri memang dirasa PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Jatim sangat bagus.

Makanya banyak berharap dengan varian terbarunya bisa lebih memperkuat segmen matic di Jatim.

(BACA JUGA : Bikers Waspada Saat Lewat Gajahmungkur, Heboh Sopir Taksi Online Dicegat Kuntilanak)

Seribu calon penginden Yamaha Lexi sendiri sudah tersebar di semua kota Jatim, dan itu adalah angka keseluruhan calon konsumen Yamaha Lexi.

"Masing-masing dealer ada sekitar 4 hingga 5 unit konsumen yang sudah inden, itu dikalikan semua dealer kami yang ada di Jatim," bilang Agung Mundi GM Marketing PT STSJ.

Rencananya, sekitar bulan April mendatang motor bermesin 4 katup dan VVA tersebut bakal resmi bisa dilakukan delivery order pada konsumen.

"Melihat animo NMax yang masih besar, kami yakin kalau Yamaha Lexi masih bisa diterima masyarakat. Untuk itu target kami di angka 3 ribu unit per bulan," tambahnya.

Hal tersebut diyakini Agung karena melihat market share di Jatim yang masih bagus, setidaknya ada 30 persen market share dari matic premium.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.