Melanjutkan Tradisi, MPM Kasih Target Tinggi Ke Tim Balap Binaannya

Mohammad Nurul Hidayah - Senin, 5 Februari 2018 | 08:24 WIB
Candra
MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team andalkan 3 pembalap

MOTOR Plus-online.com - Melanjutkan tradisi untuk memberikan binaan kepada tim balap Jatim, tahun ini dua tim binaan tersebut diberi target untuk bisa tetap mengunci juara umum road race Jatim.

Sekadar informasi saja, tahun lalu dua tim binaan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Jatim dan NTT berhasil menjadi juara umum kejurda Jatim di kelas MP3 hingga MP6.

Dan tradisi itu yang masih dikejar MPM pada kedua tim tersebut.

"Ada MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan  MPM Honda Rosvita Racing Team yang masih kami percaya untuk balap di Jatim serta Honda Dream Cup (HDC)," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

(BACA JUGA :

Bersamaan dengan kejurda balap motor seri 1 Jatim, berlokasi di alun-alun Sampang (4/2) juga dilangsungkan launching tim balap binaan MPM tersebut.

"Harusnya sih tanggal 18, tapi jadwal balap dimajukan jadinya ya launchingnya dibarengi dengan seri perdana kerjuda Jatim," tambah Suhari.

Candra
MPM Honda Rosvita Racing Team fokus di kelas Pemula
Targetnya, kelas pemula MP3 hingga MP6 masih menjadi incaran kedua tim tersebut.

"Masih fokus di kelas pemula, kami harap masih bisa menjadi juara untuk yang kedua kalinya bersama Honda," harap Robert owner tim MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team.

Adapun susunan pembalap kedua tim tersebut sebagai berikut :

MPM Honda Rosvita Racing Team
-    Ihzlam (MP3-MP4)
-    Vicky maulana (MP5-MP6)

MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team   
-    Robi riswandi  (MP1-MP2)
-    Rajendra SP (MP3-MP4)
-    Aqshal Ilham (MP5-MP6)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.