2 Days Trail Adventure TRIPemkobatam Bareng Cep's Motor Dan Bagja Trail Adventure

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 6 Februari 2018 | 13:14 WIB
Rumi
Jalur menantang tidak bikin peserta menyerah

MOTOR Plus-online.com - Jumat-Sabtu (02-03/02/2018) tim TRIPemkobatam yang dikomandoi  Zul Arman, ditemani wakil TRIPemkobatam  Januar Arka, Arman, Andre dan Totel, di sambut tim Cep's Motor Tardiman, Hendra Abah Tony. 

Hadir juga tim Bagja Trail Adventure Bandung Agus Joy, Yoni dan Dadang Kidal selaku leader tim.

Mereka bersama menjalani event adventure asik menembus jalur di kota Bandung.

Start hari pertama menuju Manglayang, Palintang, Bukit Tunggul, Pasir Angling, dimulai dengan jalur pemanasan di kawasan Bumi perkemahan Kiarapayung.

Memasuki jalur Gunung Manglayang peserta mulai disuguhkan jalur yang menantang  dengan rintangan tanah berlumpur dan berbelok naik turun.

(BACA JUGA : Modal Rp 10 Ribu, Body Motor yang Kusam Bisa Kinclong Lagi)

Karakter jalur Manglayang berbeda hingga dirasakan cukup menguras tenaga dan skill rekan-rekan asal  Batam.

Rumi
Memasuki sore hari sekitar pukul 17:00 WIB, memasuki trek cukup ekstreem di daerah Pasir Angling yang membuat penyemplak garuk tanah ditantang untuk tuntaskan tanjakan curam berikut berkelok.

Gak heran kondisi tanah yang licin dan berlumpur sebabkan peserta nyaris menyerah, apalagi gerimis membuat medan semakin berat.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular