Ultah Kecamatan Jalan Cagak Subang Ke-37, Terjal Trail Adventure Gelar Ubar (Ulin Bareng)

Ahmad Ridho - Rabu, 7 Februari 2018 | 08:30 WIB
Motor Plus/Rumi
Tim Terjal bikin gelaran bertajuk “Milangkala Kecamatan Jalan Cagak”.

MOTOR Plus-online.com - Yups, ubar ini merupakan salah satu agenda event tahunan barudak Terjal Trail Adventure Jalan Cagak Subang.

Makanya saat Kecamatan Jalan Cagak Subang berula tahun ke 37 yang digelar Minggu (04/02/2018), tim Terjal bikin gelaran bertajuk “Milangkala Kecamatan Jalan Cagak”.

(BACA JUGA: Kenapa Motor Sport dan Bebek Pakai Rantai Bukan Belt? Ini Penjelasannya)

Diikuti lebih 1600 peserta dari berbagai kota dan kabupaten Subang, trek yang dilalui sepanjang hampir 40km pihak panitia suguhkan konsep short extreme trip berikut berbagai varian jalur.

Dihadiri Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, jalur yang dilalui digagas dan dikemas menarik oleh AKBAR’06 kerjabareng tim jalurnya Terjal.

(BACA JUGA: Jangan Khawatir Robek dan Rusak, Ini Jaket Denim Paling Oke Buat Bikers, Ini Harganya)

“Semoga acara ubar ini berjalan aman, tertib dan lancar,menjadi media silaturahmi dan memberikan manfaat yang baik bagi kita semua,” sambut Bupati Subang.

Kondisi cuaca yang dingin akibat guyuran hujan sejak start tidak surutkan para peserta, dengan melewati kawasan galian pasir, hutan pinus dan perkebunan sawit.

Motor Plus/Rumi
Tim Terjal bikin gelaran bertajuk “Milangkala Kecamatan Jalan Cagak”.

“Untuk jalurnya cukup bikin kuras tenaga euy… apalagi turunnya hujan sejak pagi membuat jalur licin, tapi hal itu membuat tetep semangat buat tuntaskan sampai finish,” kompak Dadang Kidal dan Boy Hendraningrat asal Bagja Trail Adventure.

(BACA JUGA: Siap-siap, Tahun Depan Motor Listrik Bakal Ramaikan MotoGP, Ini Spek dan Harganya)

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta atas kehadiran diacara ubar Terjal dalam rangka milangkala Kec. Jalancagak ini,” bilang Aki Dono Ketua Terjal.

Dipandu MC Van Haw, gelaran semakin meriah saat di stage finish karena beberapa hadiah keren dan doorprize 2 unit sepeda motor menjadikan moment paling ditunggu para peserta.

Motor Plus/Rumi
Tim Terjal bikin gelaran bertajuk “Milangkala Kecamatan Jalan Cagak”.

Beruntung bagi H. Karyo peserta dari grup C'TARS asal Cipunagara Subang,  MC Vanhaw sebutkan no. undian. 0032 yang berhak bawa pulang satu unit sepeda motor

Congrats yaa…!!

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.