Mengejutkan! Ban FDR Absen di Kejurnas Motorprix Karena Alasan Ini

Arseen - Kamis, 8 Februari 2018 | 14:09 WIB
hargavelg.com

MOTOR Plus-online.com - Kabar mengejutkan datang dari pabrikan karet bundar untuk balap, pasalnya dari surat yang dikeluarkan oleh PP IMI menyebutkan ada dua merk ban yang support balap kejurnas.

Diantaranya ban IRC dan Pirelli, sedangkan FDR memilih absen di balap nasional musim ini.

"Memang benar, FDR sendiri sebetulnya masih siap untuk support tim balap nasional, hanya saja mereka ingin fokus di event daerah. Makanya memilih absen," ungkap Medya Saputra Waketum Olah Raga Sepeda Motor PP IMI.

Ternyata ini alasannya, FDR sendiri bukan mundur untuk tidak ikut kompetisi balap kejurnas musim ini. Tapi lebih tepatnya berpindah ke event daerah.

(BACA JUGA: Wow! AHASS Pontianak Kasih Servis Gratis Ke Media)

"Kami tetap support balap, hanya saja kami melihat lebih banyak event daerah yang kita abaikan selama ini karena fokus di kejurnas," bilang Jimmy Handoyo Technical Service & Development Department Head.

Jadi, FDR untuk tahun ini bakal fokus di balap atau event daerah.

Untuk tim yang di support pun juga event daerah bukan tim yang turun di kejurnas.

"Bukan hanya event daerah saja sih, event seperti HDC untuk tim yang sudah kami support tetap akan kami beri fasilitas ban," terangnya lagi.

Istimewa

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.