Team Keuyeup Besar Karena Persahabatan, Kuat Karena Persaudaraan

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 13 Februari 2018 | 13:20 WIB
Rumi
Cuma ada bendahara di perkumpulan ini

MOTOR Plus-online.com - Team Keuyeup ada dengan alasan mempererat tali silaturahmi sesama pehobi motor adventure tanpa ada muatan atau kepentingan bisnis maupun politik.

Berdiri tahun 2017 dan atas kesepakatan bersama menjadi sebuah kumpulan barudak trail adventure yang tidak memiliki kepengurusan macam komunitas lain.

Yup, Team Keuyeup tidak memiliki yang namanya ketua, wakil ketua atau lainnya hanya ada seorang bendahara saja yang saat ini rekan-rekan Team Keuyeup percayakan pada Wa Soleh.

Ada bendahara karena itupun hanya untuk kepentingan yang berkaitan dengan keuangan macam uang kas, dll.

"Kita tidak memiliki ketua atau kepengurusan, hanya ada bendahara saja karena kita orang bebas kita orang horee...," ungkap Uggy salah satu pentolan Keuyeup.

(BACA JUGA : Waspada! Begini Ciri STNK dan BPKB Palsu yang Banyak Beredar Menurut Bareskrim Polri)

Kegiatan rutin selain silaturahmi ke tiap daerah sekaligus ikuti event, mereka sering juga ikut kompetisi macam enduro dll.

Uniknya brother yang tergabung di Keuyeup ini walau masih dibilang seumur jagung, membernya bukan orang-orang baru didunia nyusruk jalur ekstrem lho.

Membernya saat ini sudah 50 orang dan mereka adalah pehobi trail adventure yang sudah sejak lama mempunyai pengalaman ikhwal garuk tanah alias senior hehe...

Rumi
Coba deh perhatiin saat brother hadir di event trail adventure, pasti selalu ada beberapa Team Keuyeup yang ikut dan berbaur dengan peserta lain.

(BACA JUGA : Video Detik-detik Pengendara Motor Dibegal Puluhan Monyet, Ternyata Ini Penyebabnya)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.