Daya Adicipta Motora Punya Cara Menarik Untuk Tingkatkan Kualitas AHASS

Mohammad Nurul Hidayah - Selasa, 13 Februari 2018 | 16:04 WIB
Istimewa
AHASS Awards 2017

MOTOR Plus-online.com - Untuk terus meningkatkan kepuasaan dan loyalitas konsumen setia Honda, Bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), rutin menggelar aktivitas dan program menarik.

Yups, guna memberikan apresiasi kepada bengkel resmi Honda di Jawa Barat, atas pencapaiannya di tahun 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar AHASS Awards ke-10, Senin (12/02/2018) di Hotel Mason Pine, Bandung.

Dengan tema “Connected to Digital Ads”, AHASS Awards tahun ini diikuti oleh 333 AHASS H23 yang tersebar di seluruh Jawa Barat.

Seluruh AHASS dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh PT DAM secara kuantitatif.

"Tim audit DAM juga melakukan serangkaian penilaian, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper,” ungkap Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM.

(BACA JUGA : Mengkritik Pedas, Casey Stoner Bilang Sirkuit Sepang Sudah Dirusak

AHASS Awards ini bertujuan mengukur kualitas layanan dari AHASS Jawa Barat agar dapat memberikan layanan yang prima dan standar kepada konsumen setia Honda di Jawa Barat.

Sehingga konsumen yang puas dengan pelayanan di AHASS sudah pasti akan meningkatkan jumlah konsumen setia Honda yang masuk ke AHASS.

“AHASS Awards telah menjadi agenda rutin tahunan yang digelar oleh DAM sejak tahun 2008. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada AHASS H23 Terbaik se-Jawa Barat yang telah berhasil memberikan performa terbaiknya selama tahun 2017,” sambung Denny.

AHASS Awards ke-10 terdiri dalam 2 kategori yakni The Best Platinum dengan hadiah paket Tour ke Thailand bagi 20 AHASS Terbaik dan The Best Gold berupa paket Tour ke Bali untuk 40 AHASS Terbaik.

(BACA JUGA : Seru! Video Balap MotoGP Boncengan, Tes Motor sambil Pamer Aksi Stoppie)





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.