Keren, Pembalap Indonesia Disejajarkan dan Satu Panggung dengan Pembalap Dunia

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 16 Februari 2018 | 11:48 WIB
Istimewa
Pembalap Indonesia pose bersama pembalap dunia

MOTOR Plus-online.com - Pembalap mana coba yang enggak bangga disejajarkan dan bisa satu panggung dengan pembalap dunia.

Nah, kesempatan emas ini didapat para pembalap muda binaan Yamaha Indonesia.

Yamaha Motor Co., Ltd. menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan para pembalap yang akan berkompetisi di musim 2018.

Acara bertajuk “Yamaha Motorsport Media Conference 2018” ini diadakan di Sirkuit Internasional Chang di Buriram, Thailand, pada tanggal 15 Februari 2018.

Pada konferensi pers tersebut, Yamaha Motor secara resmi memperkenalkan jajaran pembalap beserta tim yang akan berkompetisi di musim balap 2018.

(BACA JUGA : Hasil Tes Pramusim Thailand, Tim Satelit Ducati Memimpin, Jorge Lorenzo Kok Melempem?)

Mereka yang diperkenalkan antara lain tim Superbike World Championship, All Japan Road Race Championship dan Asia Road Racing Championship.

Galang Hendra Pratama, pembalap tim PATA Yamaha diperkenalkan bersama dengan tim Yamaha Racing Indonesia untuk ARRC 2018 Richard Taroreh dan M Faerozi (15 Tahun-Jawa Timur) di kelas Asia Production 250 cc (AP250), dan Wahyu Aji Trilaksana di kelas Underbone 150 cc (UB150).

Mereka bersanding dengan pembalap tenar seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, Johann Zarco serta Michael van der Mark yang telah malang melintang di balapan dunia.

Berawal di Asia sejak 2015, Yamaha juga melanjutkan upayanya untuk mengembangkan pembalap muda dengan menciptakan struktur step-up berjenjang ke pentas balap dunia.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular