Komentar Pedas Netizen Soal Oknum Anak Klub RX-King Pembuat Onar

Arseen - Jumat, 16 Februari 2018 | 15:52 WIB
Instagram/@sukadragbike
Oknum Anak Klub RX-King Yang Berbuat Onar di Jalan Umum

MOTOR Plus-online.com -  Beredar sebuah video beberapa oknum anak klub motor RX-King yang menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @sukadragbike.

Di dalam video tersebut, terlihat beberapa oknum anggota klub motor 2-tak tersebut yang sedang berbuat onar di sebuah ruas jalan.

Dari mulai atraksi sampai ke aksi geber menggeber motor pun dilakukan, entah untuk alasan apa.

(BACA JUGA: Jadi Viral! Oknum Klub RX-King Bikin Onar di Jalan Macet, Netizen Geram)

Beberapa masyarakat yang ada di dalam video tersebut terlihat risih dengan tingkah unik oknum-oknum tersebut yang menganggu ketertiban dan lalu lintas jalan.

Netizen pun ikut bereaksi terhadap video tersebut,

fikrul.asyraf Kalau saya ada di situ Dan bawa truk, udah saya tabrak, mengganggu pengendara lain aja

fayosa.s Aku juga pecinta rx king tapi aku ga suka blayer blayer begituan bikin malu dan merusak nama baik aja... Jadi jngn sampe kebangeten gitu lah...

kevhinprasetya Banyakin ngaji biar otak sehat

nurviansnd @rekamfauzi135cc mungkin kalo lagi kopdar atau lagi ga di jalan raya om lebih bagus dibanding tengah jalan . Salam satu aspal

falenalen_ maksudnya begitu apa ya? mau pamer / sekedar have fun? galiat itu banyak orang" yang pada sakit hidung nyium bau asap , kalo pada sesak napas siapa yang mau tanggung jawab? jgn mentang" motornya rx king dengan slogan raja jalanan bisa kaya begitu di jalanan. lo kira itu jalan punya lo? bapak lo? nenek lo? , kita sama" bayar pajak jalanan itu untuk semua , bukan dengan bgitu kalian jingkrak jingkrakan kaya orang gila , geber geberan di tengah jalan , di ciduk polisi pasti pada diam.

Untuk selengkapnya, simak video unggahan di bawah ini.

 

BEBAS BERKOMENTAR

A post shared by sukadragbike (@sukadragbike) on

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.