Jorge Lorenzo Sudah Susun Rencana Agar Tidak Berlama-lama di MotoGP

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 23 Februari 2018 | 12:00 WIB
Instagram/jorgelorenzo99
Jorge Lorenzo

MOTOR Plus-online.com - Usia yang terus bertambah pastinya akan membuat pembalap berfikir langkah kedepannya setelah selesai menjadi pembalap.

Kebanyakan dari pembalap yang setelah pensiun masih terus berkecimpung di dunia balap.

Seperti Fausto Gresini atau Lucio Cecchinello yang terus berada di dunia balap setelah karir balap mereka berakhir.

Nah, bagaimana dengan Jorge Lorenzo?

Saat dikutip dari speedweek.com, Lorenzo menjawab akan kemanakah dirinya setelah pensiun nanti.

Walau sebenarnya kini dirinya belum menyelesaikan target di Ducati, namun Lorenzo berniat tidak akan berada di paddock balap saat sudah pensiun.

(BACA JUGA : Bagaimana Nasib Johann Zarco Setelah Tech3 Putuskan Pisah dengan Yamaha?)

Pembalap asal Spanyol berusia 30 tahun ini saat ini juga sudah menjadi bagian dari berbagai proyek seperti museum di Andorra dan kacamata hitan serta pakaian dengan brand Skull Rider.

Sito Herrara, CEO CNC Grup dan Mallorcan sama-sama terlibat di Skull Rider.

"Saya tidak tahu pasti dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Saya berencana menikmati hidup saya dan melakukan hal-hal yang tidak saya sukai" ucap JL99.

Jorge Lorenzo di musim 2018 ini terlihat sangat antusias dan fokus untuk membuat performanya lebih baik dibanding tahun lalu.

"Hidup itu singkat, jika anda cukup beruntung dapat melakukan apa yang anda inginkan, maka anda harus mengambil kesematan ini juga. Tetapi saya tidak akan mengambil bagian dari pekerjaan di paddock MotoGP" tutupnya





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.