Heboh! Polisi Gelar Tilang Idol, 2 Pemuda Zaman Now Dapat Golden Tiket Karena Enggak Pakai Helm

Arseen - Minggu, 25 Februari 2018 | 15:25 WIB
Instagram - @seputar_lampung

MOTOR Plus-online.com - Ada-ada saja nih, akun instagram seputar Lampung mengunggah video kocak Satlantas Metro Lampung bikin tilang idol.

Adegan video dimulai saat ke 2 pemuda zaman now itu naik motor ugal-ugalan dengan tidak memakai helm diberhentikan seorang Polisi.

Pemuda itu ditanya kenapa tidak memakai helm, bukannya menjawab dengan benar malah menantang pak Polisinya.

"Kita ini tidak perlu helm, kepala kita ini tuh SNI! Bapak perlu bukti?" Kata 2 pemuda zaman now itu.

(BACA JUGA: Bikin Ngiler.. Cuma Beli Baju di Jamda YRKI Jateng Bisa Dapat RX-King Tahun Muda)

Dengan persetujuan pak Polisi, ke 2 pemuda itu langsung memperagakan debus mematahkan batang kayu dan memecah batu dengan kepala.

Kejadian berikutnya, tiba-tiba saja ada panggung tilang idol dengan 3 juri Polisi yang memberikan golden tiket berupa slip merah.

Sebagai pengingat saja kalau slip tilang itu ada 2, yaitu slip merah dan biru.

Slip merah itu sendiri merupakan surat tilang yang diberikan apabila terjadi kesalahan di jalan raya dan pengendara tidak mengakui kesalahannya dan dikenakan denda dengan beratnya kesalahan yang diperbuat dan dilakukan melalui proses pengadilan.

Sedangkan slip biru, diberikan kepada pelanggar yang mengakui kesalahan dan tetap dikenakan denda, Bedanya, dibayar melalui bank yang ditunjuk tanpa harus melalui proses pengadilan.

Berikut videonya;

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular