Yamaha Pamer Lexi Sambil Sunmori Bersama Jurnalis dan Komunitas Maxi Family

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:56 WIB
Istimewa
Sunmori bareng jurnalis dan komunitas sambil pamer Yamaha Lexi

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama jurnalis dan komunitas Yamaha Maxi Family (25/02/2018).

Sunday Morning Ride ini, diberi nama Yamamori atau singkatan dari Yamaha Morning Ride.

Diikuti lebih dari 40 peserta komunitas Yamaha Maxi Family termasuk jurnalis, mereka merupakan pengguna Yamaha Aerox 155 VVA, NMAX, XMAX dan T-MAX, peserta berkumpul di meeting poin pertama yaitu Maxx Coffee yang ada di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Komunitas yang turut dalam event ini adalah Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF). 

(BACA JUGA : Viral, Video Pembalap MotoGP Banting Helm Indonesia.. Maksudnya Apa?)

Dari Maxx Coffee Cipete, semua peserta melakukan Yamamori ke Maxx Box di Karawaci Village, Tangerang.

Di Max Box, peserta dan jurnalis yang ikut dalam acara ini, diberikan workshop mengenai fitur dan keunggulan new product yaitu Yamaha Lexi 125 4V LC VVA.

“Ini cara kita menikmati hari libur dan bercengkrama bersama jurnalis dan komunitas Yamaha Maxi Family dengan acara Yamaha Morning Ride. Mereka juga mendapat pengetahuan yang baru dari fitur line up new product yaitu Yamaha Lexi,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Istimewa
Ada Penjelasan tentang fitur-fitur istimewa di Yamaha Lexi
Setelah mendapatkan workshop mengenai Lexi yang resmi bergabung dengan Yamaha Maxi Family, peserta diajak nonton bareng film lansiran Marvels yaitu Black Panther di Cinemaxx Karawaci Village.

(BACA JUGA : Kocak.. Video Freestyle Gagal di Jamda RX-King Jateng, Ada yang Tawa Geli Banget)

“Event ini sangat bagus! Bisa mendapat info penting seputar produk baru yaitu Yamaha Lexi. Saya harap bisa menjadi event rutin, karena kita jadi lebih akrab dengan tim Yamaha dan komunitas lain di Yamaha Maxi Family,“ ujar Melana Sonjaya, Wakil Ketua ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia).





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.