Uji Ketangguhan Total Hi-Perf Tim MotoGP Estrella Galicia Marc VDS Telusuri Jawa Barat

Arseen - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:59 WIB
Obeth

MOTOR Plus-online.com - Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2018 jadi ajang turing bagi para awak media di wilayah Jawa Barat.

Gelaran ini didukung langsung oleh Total Hi-Perf, Pesona Indonesia, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), Otomax Mediatama, ROB1 Racing, Speed Master Tire, Yamaha Motor, Variasi MX (VMX.id), GCRT (Giri Cilik Racing Team) dan Yonk Jaya Motor.

Para awak media yang ikut di ajang kali ini ada sekitar 15 orang.

Lantas di tambah dengan peserta lainnya dari sponsor dan anggota klub motor yang ada Bandung dengan total peserta sebanyak 22 orang.

(BACA JUGA: Sadis! Motor Ini Enggak Pakai Jari-Jari dan Rantai Sama Sekali)

Perjalanan turing ini menempuh rute jarak tempuh sekitar 300 KM.

Di mulai dari SPBU Total di daerah Pasteur, Bandung hingga finish di Pantai Santolo, Garut.

Para rider peserta turing ini bertujuan untuk uji ketangguhan oli Total da mengeksplore keindahan alam wisata di daerah Selatan Jabar.

Sebelumnya kendaraan para jurnalis dan peserta menggunakan pelumas mesin Total Hi-Perf serta karet ban dari Speed Master Tire.

(BACA JUGA: Viral, Video Pembalap MotoGP Banting Helm Indonesia.. Maksudnya Apa?)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.