Video Viral! Aksi Nekat Pengemudi Nissan Xtrail Tabrak Lari Kerumunan Ojol

Arseen - Kamis, 1 Maret 2018 | 09:22 WIB
Instagram@jktinfo
Kerumunan Ojol saat memberhentikan mobil

 

MOTOR Plus-online.com - Wah Viral nih kejadian ada Keributan antara kerumunan driver ojol atau ojek online, dengan seorang pengemudi mobil di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/2/2018).

Keributan tersebut disinyalir terjadi lantaran pengemudi mobil yang tak suka dengan iring-iringan driver ojol di jalanan.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @jktinfo, seorang saksi menyatakan bahwa pengemudi mobil Nissan Xtrail tersebut mengeluarkan kata-kata bernada kasar kepada para driver ojol.

Sempat acuh dengan si pengemudi mobil, rupanya kata-kata kasar kembali dilontarkan si pengemudi, yang akhirnya memicu amarah para driver ojol.

(BACA JUGA: Video: Sopir Kecot Enggak Tahu Fungsi Kotak Kuning di Perempatan, Biker Tumbang diseruduk!)

Kerumunan driver ojol yang diketahui tengah dalam perjalanan pulang usai mengantar jenazah rekan mereka tersebut langsung memberhentikan dan merusak mobil.

Bukannya berhenti, mobil justru nekat tancap gas hingga sempat menabrak beberapa driver ojol yang berada di depannya.

Langsung saja simak videonya sobat GridOto

 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.