Kronologi Kecelakaan Toyota Camry Yang Tabrak Yamaha Jupiter di Pondok Indah

Arseen - Minggu, 4 Maret 2018 | 09:07 WIB
Tribunnews.com

MOTOR Plus-online.com - Sabtu (3/3/2018) pukul 1.55 dini hari di Jalan Metro Pondok Indah ada kecelakaan lalu lintas tepat di Underpass Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta menjelaskan, awalnya mobil Toyota Camry dengan plat nomer B 1395 SAG menabrak beberapa kendaraan yang berada tepat didepannya.

Kendaraan tersebut diantaranya, Toyota Kijang inova dengan plat nomer B 2998 SKJ, sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO, dan Toyota Inova B 1765 ZKO.

Mobil Toyota Camry yang dikendarai oleh Airlangga Dinendra Sofyan (19) dikabarkan melaju dari arah bundaran Pondok indah menuju Gancit.

(Baca juga: Penampakan Kondisi Yamaha Jupiter Remuk Usai Ditabrak Toyota Camry di Pondok Indah)

"Saat berada di bawah Underpass, Toyota Camry menabrak pembatas jalan hingga menyebrang di jalur yang berlawanan dan menabrak beberapa kendaraan tersebut," kata Purwanta saat dikonfirmasi.

Tribunnews.com
"Budiono, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter dikabarkan meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Pondok indah karena luka berat di kepalanya," katanya.

Begitupun dengan seseorang yang dibonceng oleh Budiono, korban yang belum diketahui identitasnya ini juga mengalami luka pada kepala dan menyebabkan dirinya tak sadarkan diri.

Sedangkan Airlangga, pengemudi Toyota Camry tersebut yang masih berstatus sebagai mahasiswa hanya mengalami luka sobek di dagu.

Seluruh korban luka tersebut telah dibawa ke rumah sakit Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan.

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan Ini Kronologi Kecelakaan Toyota Camry di Pondok Indah yang Tewaskan Pengendara Motor)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.